-->
  • Jelajahi

    Copyright © News Krinkz
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Soal Kasus Ericko Lim dan Listy Chan, Evos Earl: Spread Love Not Hate

    Sabtu, 18 Juli 2020, 01:50 WIB Last Updated 2020-08-08T06:10:11Z
    Atlet dari EVOS eSports, Winda Lunardi tidak ingin memberikan tanggapan lebih mengenai kasus Ericko Lim Lim dan Listy Chan

    Hal ini juga berimbas kepada salah satu tim perempuan milik EVOS eSports yakni Wulan Lunardi.
    Wanita yang memiliki nama game Evos Earl ini rupanya menjadi sasaran dari warganet yang menanyakan mengenai persoalan dari Ericko Lim dan Listy Chan yang berselingkuh dengan Jessica Jane.

    Akan tetapi, ia memberikan pencerahan kepada semua netizen dan mendokan jika mengalami masalah yang sama semoga tidak berkepanjangan dan segera diselesaikan.

    "Cuman bisa berdoa semoga semua orang yang terlibat masalah tersebut bisa di berikan kesabaran dan stay strong menghadapi ini semua dan semoga masalahnya kalau bisa terselesaikan dengan baik."

    Winda Lunardi atau yang lebih dikenal dengan nama Evos Earl merupakan atlet eSport dari tim Evos wanita yang bermain di divisi game Mobile Legends. Sebelum bergabung dengan Evos eSports, ia memulai kariernya bersama Louvre dan BOOM ID, Wulan memutuskan mengembangkan sayap ke tim asal Jakarta tersebut.

    Wanita yang memiliki wajah cantik ini ikut bergabung dengan beberapa pemain berbakat seperti Violetta Caramer Aurelia, Crestusa Pucci, dan satu lagi adalah Listy Chan sendiri.

    Mereka merupakan tim yang kompak dalam bermain Mobile Legends.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini