• Jelajahi

    Copyright © News Krinkz
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Putra Siregar Pemilik PS Store Pun yang Tersandung Kasus Ponsel Ilegal Give Away

    Kamis, 30 Juli 2020, 10:09 WIB Last Updated 2020-07-30T03:18:13Z
    Pengusaha muda asal Batam yang juga YouTuber, Kiri [Rafi Ahmad], Kanan [Putra Siregar] [Instagram@putrasiregarr77]

    Hariankrinkz.com
    - Pengusaha ponsel asal Kota Batam, Putra Siregar , yang merupakan pemilik PS Store ditetapkan sebagai tersangka kasus ponsel ilegal. Pada tanggal Juli 2020, Putra Siregar dan barang bukti telah diserahkan ke Kejari Jakarta Timur. Kala itu pihak Bea Cukai melakaukan peggeledahan toko milik Putra dan menemukan 190 ponsel yang diduga ilegal. Putra Siregar sang pemilik tidak bisa menunjukkan dokumen kepabeanannya.

    Barang bukti yang diserahkan adalah 190 ponsel bekas berbagai merek dan uang tunai hasil penjualan sejumlah Rp 61,3 juta. Bahkan foto Putra Siregar juga ikut diunggah.

    Selain itu, yang bersangkutan juga masih ditetapkan tersangka dan belum ada penetapan bersalah dari mejelis hakim.

    Kerap kolaborasi dengan artis dan YouTuber


    Nama Putra SIregar terbilang cukup dekat dengan banyak pesohor Tanah Air. Putra bergabung dengan YouTube sejak tahun 2018 lalu. Konten yang disampaikan Putra ini termasuk variatif dan tak hanya membahas soal ponsel.

    Putra Siregar adalah pemilik PS Store yang memiliki slogan "HP Pejabat, Harga Merakyat".

    Profil Putra Siregar, Bos PS Store yang Tersangkut Kasus Ponsel Ilegal


    Sebelumnya, Putra Siregar juga makin tenar lantaran berhasil mengumpulkan uang Rp 3 miliar untuk donasi membantu covid-19. Tak seperti bocah SD lain yang sibuk bermain, Putra justru sibuk memutar otak untuk dapat bertahan hidup. Di usianya yang ke 10, Putra sudah berusaha hidup banting tulang. Kini Putra Siregar menjadi seorang pengusaha bisnis ponsel yang terkenal.

    Selain memiliki bisnis toko ponsel, Putra juga diketahui memiliki usaha di bidang barber shop, rumah makan, dan toko buah dan sayur. Putra juga menjadi seorang youtuber. Akun Putra Siregar Merakyat memiliki 1,42 juta subscribers. Itulah yang menjadi dasar Putra banyak melakukan kegiatan amal.

    Terlebih dirinya sudah merasakan pahitnya kehidupan sejak belia, Putra sering membantu sesama. Putra dikenal dermawan. Menurut penuturannya, Putra membagikan sembako setiap hari di Jakarta dan lima kali setahun di Batam. Selain itu, Putra diketahui juga berencana untuk menyembelih 350 hewan kurban di seluruh Indonesia


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini